Lurah Kepenuhan Tengah Buka Open Turnamen Bola Voli Putra CUP


Lurah Kepenuhan Tengah M. Yasin S.KM secara resmi membuka Open Turnamen Bola Voli Putra CUP I Pemuda RW Pasar Kamis Kota Tengah 2016, yang ditandai dengan servis pertama secara simbolis pembukaan Open Turnamen Bola Voli Putra CUP I Pemuda RW Pasar Kamis Kota Tengah oleh Ketua Lembaga Kerapatan Adat Luhak Kepenuhan Datuk Bandaro Sakti BAkhtiar AH, di Lapangan Bola Voli Pasar Kamis Kota Tengah, Sabtu (4/09/2016) sore.

Dalam acara pembukaan Open Turnamen Bola Voli Putra CUP I Pemuda RW Pasar Kamis Kota Tengah itu turut dihadiri Ketua Lembaga Kerapatan Adat Luhak Kepenuhan Datuk Bandaro Sakti Bakhtiar A.H, Ketua Harian Gapemko Umar Usman, Tokoh Muda Luhak Kepenuhan juga Gubernur BEM Fekon Universitas Pasir Pengaraian Alfa Syahputra, Ketua Lingkungan II Lismardi, RT/RW Pasar Kamis Kota Tengah, Ketua Pemuda Pasar Kamis Kota Tengah Mulyamin S.Kep,  Pengurus Pemuda Pasar Kamis Kota Tengah dan tokoh masyarakat Kepenuhan.

Pada kesempatan itu Ketua Pemuda Pasar Kamis Kota Tengah Mulyamin S.Kep mengatakan, Turnamen Bola Volly Putra Cup I ini adalah sebagai ajang olahraga yang diselenggarakan oleh Pemuda Pasar Kamis Kota Tengah, dimana dalam open turnamen Bola Voli ini merupakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari Raya Idul Adha 1437 H / 2016 M dengan tujuan untuk menjalin silahturahmi antar pemain dan pemuda RW Pasar Kamis pada khususnya.

Sementara itu, Dalam Laporan Panitia Pelaksana yang diwakili Oleh Tokoh Muda Luhak Kepenuhan yang juga Gubernur BEM Fekon Universitas Pasir Pengaraian Alfa Syahputra menucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada Pemuda Pemuda RW Pasar Kamis Kota Tengah atas kerjasamanya, sehingga turnamen bola volly bisa terlaksana tanpa ada kendala.

Pria yang biasa di sapa Alfa itu lebih lanjut menambahkan, dalam open turnamen ini diikuti 32 team yang mewakili daerah masing-masing yang ada di Kabupaten Rokan Hulu yang terdiri Dua grup yaitu Pool A dan Pool B. Dalam turnamen ini, Panitia menyiapkan hadiah bagi para sang jawara seperti uang pembinaan sebesar Rp 5.000.000, piala bergilir, piala tetap+Mendali untuk setiap pemain, sedangkan juara dua mendapatkan uang  pembinaan sebesar Rp 3.000.000,00 piala tetap+Mendali.

“ pertama kami ucapkan terimakasih kepada Pmerintah Kecamatan Kepenuhan baik Lurah Kepenuhan Tengah maupun para pemuda serta pihak panitia atas dukungan dan kerja samanya, sehingga Open Turnamen Bola Voli Putra CUP I Pemuda RW Pasar Kamis Kota Tengah 2016 ini bisa terlaksana. Meskipun ini turnamen yang perdana, saya harapkan event ini menjadi agenda tahunan ” harap Alfa

Ketua Harian Gapemko Umar Usman pada kesempatan itu memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Pemuda RW Pasar Kamis Kota Tengah atas penyelenggaraan turnamen bola volly tersebut, dimana event tersebut telah membantu pelaksanaan program kerja gabungan pemuda pemudi kota tengah dalam satu tahun kepengurusan Gapemko. Pemuda Kelurahan Kepenuhan Tengah siap mendukung setiap kegiatan yang positif, bukan hanya untuk Pemdua RW Pasar Kamis Saja, namun seluruh RW yang ada di Kelurahan Kepenuhan Tengah.

Lurah Kepenuhan Tengah M. Yasin S.KM memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Pemuda Rw Pasar Kamis Kota Tengah atas penyelenggaraan turnamen bola volly tersebut. “kami dari Kelurahan Kepenuhan Tengah sangat mengapresiasi keggiatan Open Turnamen ini, karena kegiatan-kegiatan seperti dapat mengurangi dan menjauhi generasi muda dari bahaya narkoba, terakhir saya ucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta Open Turnamen Bola Voli Putra Cup 1 RW Pasar Kamis Kota Tengah, Bermainlah dengan sportif, raihlah juara sejati ” tutupnya.

Agenda

Our Gallery

Video