Lurah Kepenuhan Tengah Ikut Gotong Royong Bersama Masyarakat


Sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan dalam pembangunan infrastruktur di wilayah kepemimpinannya, Lurah Kepenuhan Tengah, H. Muhammad Yasin tak segan-segan untuk mengikuti kegiatan gotong-royong (Goro) yang dilaksanakan bersama masyarakat Kelurahan Kepenuhan Tengah, Kecamatan Kepenuhan, Sabtu pagi. 

Menurut Yasin, gotong royong merupakan satu dari program pemberdayaan yang ada di wilayah kepemimpinannya. Gotong-royong pembuatan dan semenisasi ini merupakan program dari Karya Bhakti TNI tahun 2016. Dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas lingkungan dengan membangun infrastruktur, khususnya infrastruktur jalan atau gang dalam lingkungan masyarakat. 

“Gotong-royong yang kita lakukan ini untuk menunjukkan kekompakan pemerintah dengan masyarakat dan juga dalam mensukseskan program dari TNI di tahun 2016 ini,” tutur M Yasin. 

Ditambahkannya, gotong royong ini dilakukan diwilayah kepemimpinannya di RW 05 Usau. Gotong royong dengan masyarakat ini juga untuk mengikat tali silaturahim bagi warga. 

“Maka dengan semangat bergotong-royong, tentu ini ajang bersilaturahmi warga dan sekaligus melakukan pembangunan di lingkungan sendiri,” tambahnya. 

Pemerintah Kelurahan Kepenuhan Tengah, berharap dengan gotong royong seminisasi ini dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat. 

Selain Lurah Kepenuhan Tengah serta jajarannya, hadir juga Kapolsek Kepenuhan beserta anggota, Danramil Kepenuhan beserta anggota, seluruh Kepala Lingkungan, Ketua LKA Luhak Kepenuhan, Gapemko, Ibu-ibu PKK Kepenuhan, Gubernur BEM Fekon UPP dan seluruh masyarakat setempat.

Agenda

Our Gallery

Video