Pengurus Pemuda Kelurahan Kepenuhan Tengah Dilantik


Lurah Kepenuhan Tengah, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu M Yasin SKM melantik pengurus pemuda Kelurahan Kepenuhan Tengah periode 2016-2018 di Gedung Pertemuan Kota Tengah, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu, Sabtu sekitar pukul 20.00 WIB.

Acara ini dihadiri oleh Camat Kepenuhan, Danramil, Kapolsek Kepenuhan Kepala Lingkungan sekelurahan Kepenuhan Tengah, RT/RW, Badan kerhomatan pemuda kelurahan kepenuhan tengah, ibu PKK dan tokoh pemuda serta seluruh pengurus pemuda yang dilantik.

Dalam sambutannya, M Yasin  menjelaskan bahwa pemuda merupakan ujung tombak suatu daerah, khususnya di Kelurahan Kepenuhan Tengah.

“Saya juga berharap organisasi ini jangan di anggap topeng tapi harus bisa menjadi contoh yang bagus. Mereka juga harus bisa bekerja sama dengan pihak pemerintah,” ungkap Yasin.

Camat Kepenuhan Recko Roendara MPT yang hadir pada pelantikan itu memberikan apresiasi kepada panitia yang telah sukses melaksanakan dan menggelar acara pelantikan dan peresmian pemuda Kelurahan Kepenuhan Tengah.

“Ini acara yang sederhana tapi juga acara model baru yang biasanya dibuat di lapangan sekarang dilaksanakan di dalam ruangan. jika kita lihat pengurus pemuda baru dilantik merupakan sesepuh pemuda, seperti Ketua Pemuda saat ini Abdul Gafur yang kembali dipilih menjadi ketua pemuda kelurahan,” jelas camat.

Camat menambahkan, saat ini banyak generasi muda terjerumus dalam pengaruh lingkaran setan, baik narkoba, maupun pergaulan bebas. “Melihat kondisi seperti ini, kalaulah sesepuh pemuda tidak turun tangan maka generasi akan terlena dalam lingkaran setan tersebut. Ini PR besar pengurus pemuda yang baru agar bisa melakukan perubahan untuk kampung halaman yang kita cintai ini kearah yang lebih baik,” hatapnya.

Salah seorang pengurus pemuda Kelurahan Kepenuhan Tengah Alfa Syahputra berharapkepada pengurus untuk bisa bekerja sama dan saling membantu memajukan Kecamatan Kepenuhan khususnya Kelurahan Kepenuhan Tengah dan menjad contoh bagi pemuda dan gerasi ke depannya.

Selanjutnya, Ketua Pemuda Kelurahan Kepenuhan Tengah Abdul Gafur SE menyampaikan terima kasih kepada pemuda Kepenuhan Tengah telah memberikan kepercayaan kepada dirinya memimpin pemuda Kelurahan Kepenuhan Tengah periode 2016-2018.

“Saya juga berharap kepada pengurus dan jajaran pengurus pemuda Kelurahan Kepenuhan Tengah dapat bekerja sama, baik dalam menjalankan tugas dan fungsi pemuda untuk mewujudkan visi dan misi pemuda untuk membangun maunpun dalam membentuk generasi muda yang beriman, bertakwa,berwawasan tinggi, kteatif dan inovatif untuk membangun daerah serta berguna bagi masyarakat,” ungkapnya.

Pengurus inti Pemuda Kelurahan Kepenuhan Tengah periode 2016-2018 masing-masing  Ketua Umum: ABDUL GAFUR,SE, Kketua Harian: UMAR USMAN, Sekretaris: HENDRA,S.Pd, Wakil Sekretaris: MUHAMMAD HIDAYAT, Bendahara: FIRMANSYAH. Para pengurus ini dilengkapi dan dibantu oleh beberapa Ketua Bidang dan Sub Bidang.

Agenda

Our Gallery

Video