Tim Kukerta Unri Kepenuhan Tengah Lakukan Aksi Sosial


Sebagai bentuk rasa peduli terhadap warga yang sedang mengalami musibah kebakaran, tim Kukerta Kepenuhan Tengah bersama warga menggelar penggalangan dana untuk korban kebakaran dengan menyisiri rumah warga di jalanan, pasar dan kerumah-rumah warga di Tanjung Padang Kelurahan Kepenuhan Tengah, Kamis pagi. 

Menurut ketua tim Kukerta Universitas Riau (Unri) Kepenuhan Tengah Rohul, Dendi mengatakan rasa syukur dan bangga dengan tim kukerta Unri yang antusias mengajak warga dan tim pramuka untuk bersama-sama saling membantu meringankan beban warga yang mengalami musibah kebakaran.

"Ini wujud aksi kepedulian berupa penggalangan dana di jalanan dan kerumah warga sekitar. Tujuannya untuk membantu salah seorang warga yang mengalami musibah, kita akui disini nilai kekeluargaan masih cukup kental," tutur dendi yang juga mahasiswa Fisip Jurusan Ilmu pemerintahan. 

Dikatakannya lebih lanjut, dana yang terkumpul sekitar 6 juta, juga yang terkumpul berupa barang bekas dan layak pakai. Semoga semua ini dapat meringankan beban warga yang terkena musibah. Semua ini juga berkat kolaborasi tim kukerta Unri Kepenuhan Tengah Rohul, tim pramuka, serta pemuda setempat.

Agenda

Our Gallery

Video